Warga Arak Pengembalian Berkas Balon Kades Suka Asih

Ramzy
18 Sep 2019 20:36
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Puluhan warga mengarak, Usdi David saat akan mengembalikan berkas pendaftaran calon kepala desa ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

Dengan menumpang delman, warga mengarak Usdi dari kediamannya di Kampung Pasir Awi RT 06/02, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Usdi David mengaku, tidak menyangka warga bakal mengarak saat berkas pendaftaran sebagai bakal calon Kades Suka Asih. Menurutnya, kegiatan tersebut adalah murni keinginan warga masyarakat.

“Bersama sama membangun Desa Suka Asih bersama masyarakat agar bisa menjadi desa percontohan,” tuturnya.

Acara juga berlangsung ramai karena antusias masyarakat yang mendukung Usdi David.

Pihaknya berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi mengantar untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Kades Suka Asih.

“Semoga kami bisa lolos dan bisa di tetapkan sebagai Calon Kades dan semoga warga yang mengantar kami tetap kompak sampai nanti di saat pencoblosan nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Guntur Aji (22) salah seorang warga mengatakan, bahwa masyarakat sangat mendukung penuh dengan majunya Usdi David sebagai Kades.

“Karena beliau ramah dan mau berbaur dengan masyarakat,” tandasnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan