Puting Beliung Terjang Mauk, Puluhan Rumah Rusak

Ramzy
12 Des 2019 16:37
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Hujan yang juga disertai angin kencaang merusak beberapa rumah miliki warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis, 12 Desember 2019. Selain rumah, aliran listrik pun menjadi terganggu akibat hembusan angin berkeceptan tinggi tersebut.

Sekretaris Kecamatan Mauk Cucu Abdulrosyied mengatakan, pihaknya tengah melakukan pendataan terhadap rumah-rumah yang rusak.

“Sedang didata jumlah korban, kita juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyiapkan bantuan yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Muslim salah seorang warga mengatakan, di desanya ada sekitar puluhan rumah yang rusak akibat terjangan angin puting beliung yang datang sekitar pukul 10 pagi tersebut.

Bahkan menurut Muslim ada beberapa rumah yang mengalami kerusakan parah sehingga tak lagi bisa ditempati termasuk salah satunya rumah yang ditinggali bersama istri.

“Kejadiannya sekitar jam 10 pagi, ada juga rumah yang rusaknya parah sampe ga bisa lagi ditempati termasuk rumah saya juga,” ungkapnya.

Muslim mengaku akibat kejadian ini dirinya serta istri mengaku bingung untuk tinggal dimana. Terlebih sebagai pedagang buah, tentunya penghasilannya tak mencukupi untuk bisa memperbaiki segera rumahnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan