Peduli Kemanusiaan, PT Pegadaian Berikan Bantuan Ambulans

Ramzy
17 Des 2019 20:25
2 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kemanusiaan, PT Pegadaian (Persero) Wilayah IX Jakarta memberikan bantuan satu unit mobil ambulans beserta perlengkapannya senilai Rp250 juta kepada Pemkab Pandeglang.

Pemberian bantuan tersebut diserahterimakan oleh Pimpinan PT Pegadaian Wilayah IX Jakarta Ngadenan kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita, di Pendopo Bupati, Selasa (17/12/2019).

Pimpinan Wilayah IX PT Pegadaian Jakarta Ngadenan mengatakan, bantuan satu unit mobil ambulans ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya terhadap kemanusiaan

“Kami menyerahkan ambulans ini agar dapat bermanfaat buat kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup manusia, khususnya bidang kesehatan dan bencana,“ katanya.

Ia berharap, bantuan ambulans ini bermanfaat bagi Pemerintah Daerah dalam mendukung kegiatan operasional penanganan kondisi darurat, seperti bencana alam, membantu warga yang sakit, meninggal, atau kegiatan darurat lainnya.

“Mudah-mudahan, tahun depan kami bisa menambah satu unit lagi untuk Pemkab Pandeglang,” tuturnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Pegadaian.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pegadaian kepada masyarakat Pandeglang. Tentunya bantuan ambulans ini sangat berharga untuk memberikan jaminan kepastian buat masyarakat atas fasilitas kesehatan. Oleh karena itu, bantuan ambulans ini sangat berharga bagi Pemkab Pandeglang,” kata Irna.

Irna menambahkan, PT Pegadaian memiliki berbagai program unggulan yang bisa disinergikan dengan Pemkab Pandeglang.

“Program tersebut jika kita dorong akan saling menguatkan di berbagai sektor, baik itu kesehatan, pertanian, UMKM maupun pendidikan,” pungkasnya. (Rls/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan