Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Gardu Induk PLN Kembangan

Ramzy
3 Jan 2020 13:44
1 menit membaca

JAKARTA (SBN) – Kapolri Jenderal Idham Azis beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi Gardu Induk PLN Kembangan, Jakarta Barat. Kehadiran Idham dan Hadi bertujuan memantau kondisi gardu yang terendam banjir.

Rombongan Idham dan Azis tiba di lokasi, Jalan PLN, Kembangan Selatan, pukul 09.20 WIB. Di lokasi, Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasojo menjelaskan, ini pertama kalinya gardu kebanjiran karena luapan air di sisi samping gardu.

“Kondisi Gardu Induk PLN Kembangan kini masih tergenang sisa bekas luapan banjir. Bahkan, di area perkantoran masih terdapat lumpur,” ujar Wakil Dirut PLN.

Ia juga menerangkan, terkait dampak banjir pada gardu induk PLN di Kembangan. Mendengar penjelasan tersebut, Panglima TNI menuturkan segala antisipasi mesti disiapkan untuk mencegah potensi ancaman ke depannya.

Kegiatan dilanjutkan Panglima TNI dan Kapolri menuju bendungan hilir. Di Benhil Panglima TNI menyapa langsung para warga korban banjir dan memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan