Semarakan Hut Bhayangkara ke-73, Polres Metro Tangerang Gelar Syukuran

Ramzy
10 Jul 2019 18:07
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Dalam Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Metro Tangerang Kota menggelar syukuran di Aula Polres, Rabu (10/7/2019). Nampak Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, ke depan Polri dapat menjunjung tinggi hak asasi manusia dan menjawab ekspektasi masyarakat serta semakin profesional.

“Tentunya Polri harus menjawab ekspektasi masyarakat, semakin profesional, modern, terpercaya, kemudian juga selalu melindungi, melayani masyarakat dan menjunjung tinggi HAM,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen baik interen maupun secara umum yang telah membantu kegiatan ini dari menjelang sampai pada puncak perayaan HUT bhayangkara ke – 73 tahun dapat berjalan dengan baik, ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari seluruh elemen yang terlibat di dalamnya.

“Kami bersyukur, sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur undang-undang,” ucap Abdul.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73. Polri telah mengawal Kota Tangerang dengan sangat baik, terbukti berbagai penangkapan kasus besar hingga pengungkapan kasus markoba dengan jumlah yang fantastis.

“Saya mewakili Pemerintah mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73, semoga kedepan apa yang telah diraih Polres Metro Tangerang Kota dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali. Selama ini di Kota Tangerang koordinasi sangat mesra bersama tiga pilar termasuk dengan tokoh masyarakat dan para tokoh agama sangatlah harmoni,” tandasnya.(rat)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan