Dandim Tigaraksa Ajak Jemaat Doakan Korban Banjir

Ramzy
5 Jan 2020 22:17
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN)-, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengajak umat Kristiani untuk mendoakan seluruh korban bencana banjir pada awal tahun ini.

Pernyataan itu disampaikan Parada saat dirinya memberikan sambutan sebagai Ketua Umum Panitia Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 P3KT Bersama TNI, Polri, Pemda, dan Masyarakat se-Tangerang Raya, di Ballroom Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu, 4 Januari 2020 malam.

“Mari kita berdoa untuk saudara dan saudari kita yang tertimpa bencana beberapa hari lalu. Kita berdoa Tuhan menolong mereka,” ujar Parada.

Parada mengatakan, perayaan Natal merupakan sukacita umat Kristiani atas kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat dunia. Namun, kata dia, di tengah kegembiraan perlu selalu mengingat para korban bencana.

Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan kepada umat Kristiani untuk tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan kepada semua tanpa memandang suku, agama, ras, golongan, warna kulit, dan sebagainya. Hal itu, lanjut dia, sesuai dengan tema Natal nasional tahun ini yakni ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, baik Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, maupun Kota Tangerang Selatan, serta kepada seluruh masyarakat Tangerang raya karena telah mendukung acara ini. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucap Parada. (Rls/don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan