Hotel Tower akan Luncurkan Second Wing dengan Promo Menarik di Akhir Tahun

Ramzy
29 Nov 2019 14:15
2 menit membaca

Sales & Marketing Manager Hotel Tower Susaedi didampingi Public Relation Manager The Royal Krakatau Hotel Jeani Rosdiani.

CILEGON (SBN) — Pembangunan second wing di Hotel Tower milik The Royal Krakatau sudah mencapai tahap penyelesaian. Second wing di lantai 5 Hotel Tower ini akan menambahkan 99 unit kamar sehingga total kamar menjadi 247 unit dengan tipe Deluxe, Junior Suit, dan Suit.

Proyek pembangunan second wing ini dimulai sejak 27 Desember 2018 dan diresmikan Wali Kota Cilegon serta Dirut PT KIEC Priyo Budianto. Selain penambahan kamar melalui pembangunan second wing, juga ada perluasan kapasitas Banten Bistro Restaurant menjadi 250 kursi serta pembangunan infinity pool di area Hotel Tower.

Didampingi Public Relation Manager The Royal Krakatau Hotel Jeani Rosdiani, Sales & Marketing Manager Hotel Tower Susaedi mengatakan, setiap kamar di second wing Hotel Tower ini luasnya 28 meter persegi dengan konsep warm and inimate golf view.

Grand launching akan dilaksanakan pada hari Kamis 19 Desember 2019,” katanya di depan awak media, Jumat (29/11/19).

The Royal Krakatau akan memberikan special opening rate Rp550.000/kamar/malam dari publish rate, Rp1.200.000 /kamar/malam untuk periode pemesanan sampai tanggal 30 November 2019. Pemesanan selama bulan Desember akan mendapatkan harga Rp. 660.000/kamar/malam. Promo tersebut berlaku untuk periode menginap dari tanggal 20 sampai dengan 30 Desember 2019.

Masih pada Bulan Desember ini, The Royal Krakatau juga akan menyelenggarakan event New Year’s Eve 2020 untuk memeriahkan perayaan  Malam Tahun Baru dengan tema “Throwback to the 90’s” dengan sajian berkonsep Glam BBQ Night.

“Acara tahun baru ini akan dimeriahkan penampilan spektakuler NAFF Band featuring Tantri KOTAK sebagai pengisi utama. Selain itu, juga akan ditambah acara pelengkap lainnya,” tutup Susaedi. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan