Peserta CPNS Segera Bersiap: Jadwal SKD 19 Februari Ini

Ramzy
20 Jan 2020 12:59
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Pengumuman hasil tes administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 telah diumumkan. Sebentar lagi para peserta CPNS akan mengikuti tahap lanjutan, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Seleksi administrasi kemarin sudah diumumkan. Jadwal berikutnya SKD. Itu dijadwalkan tanggal 19 sampai 27 Februari,” ucap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin saat ditemui di ruangannya, Senin (20 Januari 2020).

Seleksi SKD akan diselenggarakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Banten di Pandeglang, sambungnya, karena tempatnya cukup representatif.

“Peserta mencapai 6.000-an. Kita punya gedung yang refresentasif di sana. Seleksi selama 8 hari dan di sini tidak ada tempatnya,” ucapnya.

Tes SKD, jelasnya, sama seperti yang lalu, akan menggunakan Computer Asisted Test (CAT) yang petinjuk penggunaannya sudah tersedia di web.

“Jadwalnya sudah ada dan segala macamnya sudah disiapkan. Harapannya, peserta tidak menanggapi info yang tidak benar seperti menjanjikan dan lain-lain karena sekarang sistemnya online,” ungkapnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan