Sidak Disnakertrans, Sekda: Aparatur Harus Miliki Etos Kerja dan Kedispilinan

Joe
27 Jan 2020 21:40
1 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) — Sekretaris Daerah Pandeglang Pery Hasanudin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pandeglang, Senin (27 Januari 2020).

Dalam sidak tersebut, Pery mengatakan sidak itu dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan.

“Kita sebagai pelayan tentunya harus memiliki kinerja yang baik. Hal tersebut menjadi faktor utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Pery.

Untuk memberikan pelayanan yang optimal, lanjutnya, aparatur juga harus memiliki etos kerja dan kedispilinan. Bila faktor tersebut sudah tertanam di jati diri para aparatur, tentunya mereka akan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Saya selalu menekankan kepada para pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang prima. Jika kita memberikan pelayanan yang terbaik, sudah tentu masyarakat juga akan puas dengan kinerja kita,” tutupnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pandeglang Ahmad Saepudin mengatakan, sebagai pimpinan di Dinas Tenaga Kerja, ia pun selalu menekankan kepada para pegawai agar memberikan pelayanan yang terbaik sebagai bagian dari tanggung jawab.

“Sidak ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Hms/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan