KONI Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Anggota

Ramzy
10 Feb 2020 15:20
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Dalam rangka memperkokoh sinergisitas pengurus cabang olahraga dan meningkatkan prestasi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat anggota, di Wisma Griya Sabha DPR-RI, Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu sampai Senin, 9-10 Februari 2020.

Acara dihadiri oleh pengurus KONI Provinsi Banten, Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Tangerang, 100 orang Pengurus Cabang Olahraga dan 29 Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se- Kabupaten Tangerang.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mengatakan, rapat yang dilangsungkan satu tahun sekali merupakan ajang untuk menyusun program kerja seluruh pengurus KONI, pengurus cabang dan koordinator olahraga selama satu tahun ke depan.

“Selain ini pertemuan ini juga dapat meningkatkan sinergisitas antar pengurus guna memperkuat prestasi yang sudah terukir,” ujarnya.

Kemudian, kata Komarudin, laporan pertanggungjawaban KONI tahun 2019 diterima dengan baik oleh seluruh anggota yang hadir pada rapat tahunan ini. Adapun hasil direkomendasi yang sudah disampaikan oleh komisi A dan B harus dapat disikapi dan ditindaklanjuti dengan seksama.

“Kami berharap semua kegiatan KONI baik di tingkat kecamatan dan kabupaten bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Ahmad Surya Wijaya mengapresiasi rapat anggota yang berlangsung ini. Dalam sambutannya, ia menekankan, agar seluruh pengurus cabang olahraga dapat mencari bibit atlet untuk dapat dijadikan delegasi pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi dan Pekan Olahraga Nasional

“Dari sekarang sudah mulai dicari bibit-bibit atletnya,” ungkap Surya.

Ia menyebut, Pemkab Tangerang sudah memberikan support yang maksimal, pihaknya sudah menyampaikan berbagai masukan atau apirasi kepada Bupati Tangerang. Termasuk pendirian gedung KONI, yang selama ini KONI Kabupaten Tangerang masih belum memiliki gedung khusus.

“Semoga pembangunan gedung khusus KONI dapat terealisasikan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pengurus cabang olahraga, koordinator olahraga kecamatan dan pengurus KONI Kabupaten Tangerang harus tertib administrasi dalam penggunaan bantuan yang akan diberikan dan juga dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan