Jelang Pembukaan, Gapura MTQ Provinsi Banten Roboh

Ramzy
25 Mar 2019 17:07
2 menit membaca

Gapura MTQ Provinsi Banten Roboh.

TANGERANG – Gapura di lokasi kegiatan Musabaqoh Tilawtail Qur’an (MTQ) Provinsi Banten di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang tiba-tiba roboh. Gapura yang terbuat dari steorofoam dan papan kayu tersebut roboh lantaran angin kencang dan hujan yang melanda Kota Tangerang, Senin (25/3/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Seorang saksi mata, Imron mengatakan, awalnya angin kencang tiba-tiba berhembus disertai gerimis. Gapura pun terlihat goyang karena angin tersebut.

“Awalnya goyang-goyang aja, karena kan ada besinya juga buat nyangga,” ujarnya yang saat itu tengah menuju Masjid Al A’zhom.

Namun, angin tiba-tiba semakin kencang dan hujan pun mengguyur lokasi gapura. Meski para pekerja telah berusaha memegangi namun beban gapura dan angin kencang yang bertiup membuat gapura akhirnya roboh juga.

“Angin nya tambah kenceng, sama ujan lumayan deras juga, sempet dipegangin sama yang lagi bikin panggung, tapi karena memang angin kenceng juga, roboh,” jelasnya.

Dekorasi gapura yang sudah rampung tersebut pun akhirnya hancur dan tak lagi berbentuk. Para pekerja pun lantas membersihkan puing-puing gapura tersebut.

“Hancur gapuranya, kayanya harus bikin baru kalau kaya gitu,” tandasnya.

Untuk diketahui, pembukaan MTQ Provinsi Banten yang digelar di Kota Tangerang tersebut rencananya akan dibuka sekira pukul 19.30 WIB. Panggung yang akan digunakan pun hampir rampung.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan