Sosialisasi Kelembagaan, FKP Diharap Tahu Program Perumdam TKR

Ramzy
12 Feb 2020 14:25
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja menggelar sosialisasi kelembagaaan yang diikuti oleh 23 peserta dari Koordinator Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) di seluruh koordinator pada setiap wilayah. Bertempat di Kantor PDAM TKR, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu, 12 Februari 2020.

Humas PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Samsudin mengatakan, dengan sosialisasi kelembagaan ini, pihaknya berharap agar Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) yang dapat mengetahui sejauh mana eksistensi Perumdam TKR.

“Dari sosialisasi yang berlangsung ini, para peserta mengetahui berbagai macam aturan, kegiatan apa saja yang berlangsung, rencana ke depan seperti apa, bahkan perubahan dari PDAM ke PERUMDAM pun, kita sampaikan kepada mereka,” ungkapnya.

Selain pemahaman, kata Samsudin, dalam pertemuan tersebut banyak hal yang didiskusikan seperti apa pelayanan PDAM, baik dari kualitas, kuantitas dan kontinuitas air agar ditingkatkan, supaya bisa sepenuhnya dinikmati oleh masyarakat.

Sesuai amanat RPJMD Bupati Tangerang, lanjutnya, Perumdam Tirta Kerta Raharja dalam cakupan layanan harus mampu mengaliri air bersih di 60 persen wilayah di Kabupaten Tangerang. Namun, kata dia, sekarang baru mencapai sekitar 30 persen.

“Kita akan menambah pelanggan di wilayah Curug, Binong, Legok dan sebagainya,

Pihaknya pun berharap, FKP ini bisa mengetahui lebih dalam lagi ikhwal keberadaan Perumdam Tirta Kerta Raharja, terkait program apa yang sedang dilakukan dan program yang akan dilakukan.(Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan