Ketua Relawan BIMA:  Perpindahan Dukungan Bendum DPD PAN adalah Keputusannya

Joe
21 Jul 2020 12:22
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Perpolitikan di Kota Cilegon tampak semakin dinamis. Perpindahan dukungan dari satu pihak ke pihak lain terus terjadi. Yang terkini adalah perpindahan dukungan Bendahara Umum DPD PAN Kota Cilegon ke bapaslon Ati Marliati–Sokhidin.

Didi Iskandar, Ketua Tim Pemenangan BIMA (Barisan Iye Bersama Awab), menyatakan prihatin atas perpindahan tersebut. Namun, ia menyadari bahwa perjuangan ini memang penuh aral melintang yang harus lalui.

“Ini sudah menjadi keputusan dari saudaraku, H. Rosyidin,” kata Didi Iskandar, Selasa (21 Juli 2020).

Didi menyatakan strategi pemenangan yang akan dilakukan PAN adalah menjalin konsolidasi serta penguatan struktural.

“Insyaallah, dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan rapat pengurus harian setelah kemarin kita baru selesai rapat konsolidasi beserta pengurus DPC dan DPRT se-Kota Cilegon,” ujarnya.

Didi menambahkan, BIMA mempercayakan kepada Sahruji, Ketua Tim Pemenangan, untuk menakhkodai sekaligus menjadi yang terbaik untuk bapaslon Iye dan awab.

“Kami semua akan patuh dan mengikuti langkah beliau dalam pemenangan, selain mesin partai yang sedang kami jalankan,” tuturnya.

Masih kata Didi, PAN memang berbeda dan menjadi bagian dari sejarah. Kondisi dinamis perpoltikan yang berkembang saat ini, yakni adaptasi dengan masyarakat, menjadi sumber kekuatan bagi PAN. Ia juga mengklaim banyak kalangan yang sudah membantu pemenangnya Iye– Awab, termasuk dari kalangan pengusaha dan  profesional. Ia juga yakin bahwa ikhtiar yang sudah dilakukan tidak akan sia-sia. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan