Air Mancur Muncul di Tol Bitung KM 26

Ramzy
21 Feb 2020 21:33
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Tak ada angin dan tak ada hujan, seorang pengendara roda empat Udin yang melintas di Jalan Tol Bitung KM 26, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dikejutkan dengan semburan air yang tak biasanya muncul.

Pasalnya, semburan air yang muncul tersebut berasal dari bawah samping jalan tol hingga ke atas dan air terlihat jelas dan deras. Pada Jumat, 21 Februari 2020, sekitar pukul 13.00 WIB.

Udin mengatakan, pihaknya cukup terkejut saat mengemudi dan ia pun sempat mengabadikan moment tersebut. Menurutnya, air yang muncul secara tiba-tiba ini cukup berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan. Karena dapat menganggu konsentrasi pengendara saat melintas.

“Walah, bikin kaget aja dan bahaya itu. Yang lagi ngendari di jalan tol jadi ga fokus,” ungkapnya kepada Wartawan.

Sementara itu Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin saat dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui secara pasti sumber air yang mancur dari bawah ke atas dengan kecepatan deras.

“Belum diketahui secara pasti mas, baru kemungkinan katanya (tim yang di lokasi) lagi test peralatan kebakaran,” jelasnya.

Selang beberapa waktu, Kosrudin masih belum konsisten dengan jawabannya. Ia malah mengatakan kembali bahwa air tersebut muncul karena mungkin sedang ada pengetesan Hydrant Pertamina.

“Kemungkinan juga lagi ada pengetesan hydrant pertamina,” tandasnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan