Wali Kota Cilegon Minta GOW Tingkatkan Fungsi dan Peran Aktual

Ramzy
20 Nov 2019 13:39
2 menit membaca

Edi Ariadi dalam acara Musda III GOW Kota Cilegon

CILEGON (SBN) — Wali Kota Cilegon Edi Ariadi membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cilegon di Aula Setda (Sekretariat Daerah) II Kota Cilegon, Rabu (20/11/19).

Hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon, Ketua  GOW Kota Cilegon, Ketua TP PKK Kota Cilegon, Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua Bhayangkari, dan Ketua Jalasenastri Kota Cilegon.

Walikota Cilegon mengatakan, musda ini merupakan momentum yang baik untuk meninjau ulang secara keseluruhan posisi organisasi dengan memperhatikan keberhasilan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan selama ini.

“Melalui forum musda ini, saya berharap GOW Kota Cilegon melakukan penataan organisasi dan merumuskan langkah-langkah serta program kerja yang bisa dilaksanakan dalam rangka memperkuat dinamika organisasi GOW Kota Cilegon di masa mendatang,” kata Edi.

Edi juga meminta para pengurus GOW untuk mencurahkan perhatian penuh kepada kegiatan sosial kemasyarakatan, pendidikan, dan ekonomi kreatif masyarakat guna pengoptimalisasian peran dan fungsi GOW dalam akselarasi pembangunan di Kota Cilegon.

Ke depan, lanjutnya, GOW Kota Cilegon diharapkan mampu melahirkan gagasan dan langkah untuk membina dan memajukan berbagai aspek organisasi kewanitaan, seperti pengolahan hasil produk unggulan kaum wanita dan kaderisasi wanita potensial.

“Ke depannya, fungsi dan peranan aktual yang diharapkan dari GOW Kota Cilegon tidak hanya memperkuat dan melestarikan apa yang telah ada, tapi juga perlu bersinergi dan menjalin kemitraan dengan lembaga dan yayasan yang bergerak dalam bidang kewanitaan sekaligus memberikan motivasi, stimulasi, dan pembinaan terhadap mereka,” ungkapnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan