Camat Kresek Ajak Masyarakat Untuk Perangi Narkoba

Ramzy
11 Okt 2019 12:10
2 menit membaca

Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG (SBN) – Camat Kresek .Zaenudin mengajak Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di wilayah tersebut untuk secara bersama-sama dapat memerangi masalah narkoba di Indonesia, khususnya di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Ajakan itu disampaikannya pada acara Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Bagi Pemuda di Aula Kantor Kecamatan Kresek, Kamis (10/10/2019).

“Saya berharap masyarakat di Kecamatan Kresek adalah organisasi terdepan memerangi masalah narkoba. Kalau kita berbicara tentang pembangunan bangsa, maka jelas bahwa musuh kita sekarang salah satunya adalah narkoba. Karenanya masyarakat harus menjadi teladan dan berada terdepan dalam memerangi narkoba,” jelasnya.

Ia mengatakan, pemuda harus menyadari bahwa narkoba ini menjadi ancaman yang sangat luar biasa bagi keberlangsungan bangsa. Jika pemudanya tidak segera bangkit memerangi narkoba ini, maka ia khawatir kedepannya para pemuda Indonesia menjadi sesat dalam perjalanan menjadi tunas-tunas calon pemimpin di masa depan.

“Untuk tindakan kedepanya kita akan mengadakan kegiatan seperti ini lagi, dan nanti kita juga akan datang ke sekolah pada hari Senin untuk menjadi pembina upacara baik dari kecamatan, koramil, ataupun kepolisian”, jelasnya.

Hal ini dilakukan sebagai peran aktif dan wujud kepedulian Muspika Kecamatan Kresek dalam menjalankan tugasnya sebagai ujung tombak wilayah yang memiliki tanggung jawab moral kepada generasi muda terhadap maraknya peredaran narkoba.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan