HUT Gerindra, Fraksi Gerindra DPRD Banten Gelar Tasyakuran

Joe
6 Feb 2020 19:48
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Fraksi Gerindra DPRD Banten menggelar tasyakuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12. Seluruh jajaran fraksi hadir dalam acara yang digelar di Ruang Fraksi Gerindra DPRD Banten, Gedung DPRD Banten, Kota Serang, Kamis (6 Februari 2020).

“Ini sebagai bentuk rasa syukur terima kasih kami kepada masyarakat yang telah mengamanahkan kepercayaan kepada Partai Gerindra,” ucap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banten Agus Supriatna saat taryakuran berlangsung.

Tasyakuran ini, sambungnya, dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan partai gerindra yang telah berada di garis perjuangan untuk kepentingan masyarakat Banten.

“Partai ini telah diberikan kepercayaan yang besar oleh rakyat Banten, maka kami akan berusaha untuk mengemban amanah tersebut,” ucapnya.

HUT Gerindra tersebut, sambungnya, akan ada rangkaian acara selanjutnya dan tasyakuran ini merupakan inisiatif dari Fraksi Gerindra DPRD Banten.

“Nanti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) juga akan mengadakan diskusi di tanggal 9, lalu di tanggal 16 akan ada jalan sehat serta hiburan,” ujarnya. (Hendra/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan