Perbakin Kabupaten Tangerang Akan Gelar Muscab, Ini Syarat Jadi Calon Ketum

Ramzy
10 Mar 2020 10:44
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tangerang akan menggelar musyawarah cabang (muscab) untuk kepengurusan periode 2020-2024. Pendaftaran sendiri akan dibuka pada tanggal 13 sampai 15 Maret 2020 di Hotel Ibis Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Pendaftaran di Ibis Hotel Gading Serpong, pukul 13.00 sampai 17.00 WIB,” kata Ketua Penjaringan Fahrurozi SH.MSi, Selasa, 10 Maret 2020.

Menurutnya, kepengurusan Pengcab Perbakin Kabupaten Tangerang nantinya harus diisi dengan orang yang mau bekerja dalam memajukan organisasi.

Ia mengatakan, untuk bisa mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) Perbakin Kabupaten Tangerang, minimal harus mendapatkan dukungan dari tiga klub menembak yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Syarat maju menjadi Ketum Perbakin Kabupaten Tangerang, paling tidak didukung tiga klub menembak yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Lodaya Shooting Club ini.

Dikatakan, olahraga menembak ke depan harus dikelola secara profesional. Untuk itu perlu terobosan, dan gagasan yang baik.

“Ini tantangan tentunya agar olahraga menembak di Kabupaten Tangerang bisa menjadi lebih baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, selain memilih ketua umum, nantinya akan dipaparkan laporan pertanggung jawaban program kerja dan keuangan pengurus periode sebelumnya. Untuk penjaringan ketua umum dan calon pengurus, akan dilakukan selama tiga hari. Siapa saja bisa mencalonkan diri sebagai ketua umum dan pengurus. Yang terpenting mempunyai komitmen tinggi untuk terus memberikan prestasi olahraga menembak di Kabupaten Tangerang.

Pengurus baru nanti yang, harus mempersiapkan program persiapan menghadapi PON Papua 2020. Hal itu juga menjadi perhatian dari pengurus baru. Sebab persaingan di PON Papua nanti semakin ketat. Beberapa daerah memiliki petembak andal. Ini menjadikan persaingan akan ketat, sehingga Kabupaten Tangerang mampu bersaing pada ajang multicabang empat tahunan tersebut.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan