Puskesmas Cikeusal Kekurangan APD, Anggota DPRD Ini Sigap Donasi

Ramzy
21 Apr 2020 15:15
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Serang Ahmad Jajat memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Cikeusal, Kabupaten Serang. Setelah sebelumnya mendapatkan informasi di puskesmas tersebut kekurangan APD.

“Bantuan ini berawal dari permintaan pihak Kepala Puskesmas Cikeusal bahwa saat ini sedang kekurangan APD. Terutama masker, karena masker pemakaian tiap harinya cukup banyak,” ucap Jajat, Selasa, 21 April 2020.

Politisi asal PKS tersebut menambahkan, hal ini bagian dari bentuk simpatinya terhadap tim medis yang sedang berjuang melawan virus Covid-19 atau corona.

“Ini bagian dari upaya kami untuk mendukung tim medis yang berada di garda terdepan menangani pandemi corona ini,” ujarnya.

Bantuan yang disalurkan, sambungnya, berupa APD lengkap untuk tim medis, termasuk masker.

“Harapannya, dengan adanya bantuan APD tersebut dapat memenuhi kebutuhan tim medis dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan tersebut,” harapnya.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Serang ini juga mengajak kepada semua elemen masyarakat, organisasi, legislatif dan lainnya untuk bisa turut andil berperan bersama pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan