Anggar Kota Tangerang Borong Emas

  • Whatsapp

TIGARAKSA; SBN — Ikatan Anggar Seluruh Indonesia. (Ikasi) Kota Tangerang meraih posisi tertinggi diajang pertandingan PorprovV Banten yang digelar di gedung GSG kabupaten Tangerang, Rabu (5/11/2018).

Pelatih Ikasi Kota Tangerang, Nano suryana, mengatakan, atlet cabor Ikasi Kota Tangerang tampil di ajang Porprov V Banten ini menjadi juara umum dengan perolehan medali 8 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

“Cukup membanggakan, tidak sia-sia perjuangan selama ini,” katanya sambil terharu.

Nano menuturkan, Atlet Ikasi Kota Tangerang yang telah meraih emas dari kelas individu sabel putra diraih oleh gema imanulhaq, pada Sabel putri siraih oleh Sivia Jati, di Florer putranya diraih oleh Muhammad chikal dan dikelas Degen Putra diraih oleh Arya Alfadi.untuk di kelas beregu, lanjut Nano, medali emas disabet tim Sabel putra, Sabel putri, Degen putra dan Floret putri.
“Tim anggar beregu kita borong emas,” kata Nano

Cabor anggar Kota Tangerang yang meraih medali perak, masih kata Nano, pada Floret putra diraih oleh M. Fathan, pada Sabel putri diraih oleh Khorunida utami, sementara Pada kelas Degen diraih tim regu Putri.

Sementara medali Perunggu pada Degen putra diraih oleh M. Puad ardianto, Sabel putrinya diraih oleh Retno triani dan Floret diraih oleh tim regu putri.

Diketahui, diajang Porprov V Banten ini cabor Ikasi Kota Tangerang menerjunkan 19 atletnya 10 terdiri dari putera dan 9 Puteri.

Nano memaparkan diajang Porprov V Banten Ikasi Kota Tangerang yang semula menargetkan 5 medali emas tembus mencapai 8 medali emas. Pasalnya ia merasa bangga atas upaya bersama timnya memperjuangkan pertandingan diajang kejurda Porprov V Banten 2018 menyumbangkan prestasi untuk Kota Tangerang.

“Tak sia-sia perjuangan dan upaya kami bersama tim anggar Kota Tangerang dapat menyumbangkan prestasi yang terbaik untuk kota Tangerang, sesuai motto Ayo Juara, Kita Juara,” tukasnya.(des)

Penulis : Desi Amaliah

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *