Ramadan, PT Mega Darma Yudha Berbagi Dengan Anak Yatim

Ramzy
3 Mei 2020 21:37
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Di tengah kondisi sulit, PT Darma Mega Yudha (MDY) berbagi kebahagiaan kepada anak yatim-piatu. Bulan Ramadan adalah bulan suci di mana kebaikan kita sebagai manusia diuji. Mulai kadar kesabaran kita terhadap situasi sulit hingga kepekaan akan kondisi masyarakat yang lain. Ramadan adalah momen tepat bagi siapa pun untuk berbagi kepada lingkungan sekitar.

” Kegiatan ini merupakan rutinitas kami. Apalagi saat ini bulan yang penuh berkah, dimasa sulit. Kami berusaha untuk hadir dalam rangka meringankan beban masyarakat, termasuk anak-anak yatim-piatu” ungkap Pammeilya Mega Awaliyah selaku Dirut PT MDY kepada wartawan saat membagikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu di Panongan, Minggu, 3 Mei 2020.

Ia menambahkan, MDY adalah salah satu perusahaan bergerak di bidang jasa keamanan yang sedang dipercaya untuk mengelola keamanan di beberapa perumahan, perusahaan industri dan pergudangan.

“Kita berharap, keberadaan kami bisa hadir memberikan rasa aman, nyaman dan bermanfaat bagi lingkungan,” imbuhnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Mustaqim mengaku sangat mendukung program MDY berbagi kepada sesama di wilayah Panongan dan Cikupa, hal tersebut menunjukkan bahwa perusahaan tersebut peduli terhadap sesama.

“Kami ucapkan banyak terima kasih, dan kita akan terus menjaga sinergitas dan kebersamaan untuk saling menjaga keamanan Panongan dan Cikupa,” ungkapnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan