MIA Terus Tebarkan Energi Kebaikan di Tengah Korban Terdampak Pandemi Korona dan Banjir

Joe
8 Mei 2020 11:18
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Anggota DPRD Kota Cilegon Muhamad Ibrohim Aswadi (MIA) tak pernah lelah dalam mengantarkan energi kebaikan. Bersama 8 perwakilan komunitas binaannya, ia menyalurkan bantuan bagi ribuan korban terdampak Covid-19 dan korban banjir bandang.

MIA, politisi dari Partai Demokrat itu mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi kebaikan. Didampingi 8 komunitas yang didirikannya, ia terus bergerak memprovokasi penyebaran virus kebaikan dengan menyalurkan bantuan bagi sesama, khususnya bagi warga terdampak ekonomi akibat wabah pandemi dan banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

“Kita harus terus berbuat meskipun sekecil debu untuk memupuk rasa empati, sensitivitas, solidaritas, kebersamaan, berbagi menebar sodakoh tanpa henti kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, yaitu kaum duafa, faqir miskin, para janda, dan yatim. Malam ini kita bergerak dan menebar sodakoh,” katanya, Kamis (7 April 2020) dini hari.

Bersama komunitas yang ia dirikan, yaitu Barisan Muda, MIA-Cilegon Motor Club, Rumah Aspirasi & Inspirasi MIA, Lumbung Pangan Demokrat, Angkatan Muda Demokrat, DPC Demokrat Cilegon, Tim Hawa-mi@, ia mendistribusikan 1.500 paket beras, minyak, handsanitizer, masker, dan sandal untuk berwudu di tiap musala, masjid serta pesantren.

Wilayah sasaran berbagi meliputi 10 kelurahan, yakni Kelurahan Kubangsari, Samangraya, Tegal Ratu, Deringo, Kebonsari, Banjar Negara, Lebak Denok, Randakari, Warnasari, dan Citangkil.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya warga terdampak Covid 19 dan bencana banjir bandang,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Ia meminta maaf jika dalam proses pembagian bantuan itu masih ada yang terlewat. (Wawan/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan