Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Rumah di Perumahan Poris Indah

Joe
10 Jun 2020 14:03
2 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Sebuah rumah tinggal di Perumahan Poris Indah ludes terbakar pada Rabu (10/6/20). Kebakaran tersebut menewaskan satu keluarga, yaitu seorang ayah (Ujang Niko, 51), ibu (Motin, 51), dan anak (Daniel, 25).

Rumah yang terbakar itu terletak di Jalan Tanjung III, Poris Indah Blok C, RT 009/RW 05, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Maman (43), tetangga korban mengatakan rumah tersebut dihuni oleh 3 orang yang semuanya tewas dalam peristiwa nahas tersebut. Ia mengaku saat kejadian tidak mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah.

Maman juga mengatakan keluarga yang terkena musibah itu dikenal ramah dan biasa bergaul dengan sesama tetangga.

“Belum tau sih penyebabnya. Korban (sang suami) biasa bergaul dengan tetangga. Hanya beberapa waktu belakangan ini lebih banyak berada di rumah,” tutur Maman.

Di tempat terpisah, Kepala UPT Batuceper BPBD Kota Tangerang Ucok Negara menambahkan, pemicu kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik dan menelan korban 3 orang meninggal dunia serta kerugian materi sekitar Rp300 juta.

“Seisi rumahnya ludes terbakar beserta tiga unit motor,” kata Ucok.

Ucok mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari dan berhasil dipadamkan sekitar 04.00 WIB.

Untuk memadamkan api pada peristiwa tersebut, lanjut Ucok, diterjunkan 6 mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 15 personel.

“Saat ini korbannya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dan rumah yang terbakar telah dipasang garis polisi,” pungkas Ucok. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan