Puluhan Orang Mengamuk di Dalam Pool SCG Barito Logistics

Joe
20 Jun 2020 23:52
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Puluhan orang tak dikenal tiba-tiba mengamuk di dalam pool SCG Barito yang bertempat di eks lokasi PT Sriwi, Cilodan, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Kamis (18 Juni 2020) malam. Hal tersebut diungkap Sarbini, Komandan Regu (Danru) Security Panca 2, di salah satu kantin yang ada di dalam pool.

“Benar ada puluhan orang tiba-tiba mencari sopir yang memakai baju hitam, tapi di sini kan yang pakai baju hitam banyak,” ujar Sarbini, Sabtu (20 Juni 2020).

Dia menuturkan, hampir sekitar lima puluh orang tak dikenal mengamuk dan memukuli beberapa sopir yang ada di dalam lokasi pool SCG Barito, bahkan ada yang mengalami luka ringan. Beruntung kejadian dapat terkendali hingga keributan tidak meluas.

SCG Barito Logistics adalah anak perusahaan CAP (Chandra Asri Petro Chamicel) yang bergerak dalam jasa transportasi.

Menurut sumber SuaraBantenNews, semula sopir SCG sempat bersitegang dengan sopir angkot bersama temannya sewaktu di JLS. Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba angkot tersebut menyalip lantas mengumpat sehingga terjadi adu mulut. Selang beberapa menit, sang sopir bersama puluhan rekan lainnya mendatangi pool SCG. Mereka mengamuk dan melakukan pemukulan terhadap beberapa sopir, satu di antaranya mengalami luka ringan.

“Saya cuma melindungi Dede (28). Saya gak tahu penyebabnya apa. Ada yang membawa golok juga itu,” tutur Encup salah seorang korban.

Encup mengatakan mereka juga sempat mengancam akan melakukan penutupan jalan keluar masuk pool jika keinginannya terlibat dalam aktivitas perparkiran tak diindahkan dalam waktu 3 hari.

Sampai berita ini diturunkan, peristiwa ini belum dilaporkan ke kepolisian dan identitas para penyerang pun belum diketahui. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan