Upacara HUT Bhayangkara ke-73, Zaki Berharap Polri Terus Beri Pengayoman ke Masyarakat

Ramzy
10 Jul 2019 12:41
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73. Ucapan itu disampaikan Zaki saat melakukan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alief di Lapangan Bola jalan Batu Nunggul, Desa Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/7/2019) pagi.

Ia pun mengapresiasi atas penghargaan, kerja keras, pengorbanan dan perjuangan dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Polri harus senantiasa memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat,” ucapnya.

Ia juga berharap Pemda dapat turut mendukung moto Polri yang disebut “Promoter” atau profesional, modern, dan terpercaya.

“Berdasarkan survei kepercayaan publik Polri menduduki urutan ke-3 setelah KPK dan TNI,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan bahwa, Hari Ulang Tahun Polri ke-73 tahun, pada khususnya adalah ulang tahun masyarakat Kabupaten Tangerang juga. Dirinya juga tak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada forkopimda Kabupaten Tangerang turut mensukseskan acara tersebut.

“Skema acara ini dibuat segaja dekat tanpa sekat dengan masyarakat. Sehingga masyarakat bisa hadir untuk menyaksikan upacara ini,” tuturnya.

Selain itu pada rangkaian HUT Polri ini diadakanya pesta rakyat ini dengan harapan dapat menarik perhatian masyarakat seperti panjat pinang, makan gratis dan panggung gembira.

“Pada HUT Polri ini kami berharap Polri semakin profesional, modern dan terpercaya tentunya kedepan Polri lebih dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.(res/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan