Dua Balon Wakil Wali Kota Cilegon Daftarkan Diri di Hari Terakhir

Ramzy
4 Apr 2019 20:31
2 menit membaca

Ratu Ati Marliati dan dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) saat mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota Cilegon.

CILEGON – Dua kandidat Calon Wakil Wali Kota Cilegon yakni Ratu Ati Marliati dan dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) dan Reno Yanuar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon periode 2016 – 2021, Kamis (4/4/2019).

Keduanya mendaftar dihari terakhir penutupan waktu pendaftaran Calon Wakil Wali Kota Cilegon tersebut.

Ratu Ati Marliati tiba di gedung DPRD Kota Cilegon sekira jam 09.00 WIB yang didampingi pengurus Partai Golkar, dan langsung mendaftar ke Panitia Pemilih (Panlih) yang diketuai oleh Sihabudin Syibli.

Sedangkan Reno Yanuar tiba di gedung dewan sekira pukul 10.30 WIB, dengan didampingi oleh pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kota Cilegon.

Ditemui Ketua Panitia Pemilih (Panlih) Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Cilegon sisa masa jabatan tahun 2016-2021 Sehabudin Syibli membenarkan, pada hari ini dua putra – putri terbaik Kota Cilegon mencalonkan diri untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Cilegon.

“Ya, keduanya maju mencalonkan diri menjadi bakal Calon Wali Kota Cilegon, yakni Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Cilegon Reno Yanuar dan Mantan Kepala Bappeda Ratu Ati Marliati,” ucapnya kepada awak media.

Ia menambahkan, setelah semua berkas diverifikasi oleh tim Panitia Pemilih (Panlih) dan dinyatakan lengkap, kemungkinan hari ini bisa ditetapkan menjadi Calon Wakil Wali Kota Cilegon.

“Setelah kami (Panlih) memverifikasi berkas pencalonan, jika berkas pencalonan tersebut tidak ada kekurangan maka kami akan langsung menetapkan calon yang maju,” katanya.

Untuk diketahui, bahwa penutupan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Cilegon ini ditutup pada hari ini, Kamis (4/4/2019) pukul 12.00 WIB.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan