ASTON Anyer Beach Hotel Gelar Rapid Test Berkala dan Semuanya Non-Reactive

Joe
24 Jul 2020 11:36
2 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) — ASTON Anyer Beach Hotel menggelar tes cepat (rapid test) berkala bagi seluruh karyawannya. Tes cepat kedua yang telah dilaksanakan merupakan rangkaian tahap awal untuk menghadapi pemberlakuan pola kehidupan baru (new normal).

General Manager ASTON Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman menerangkan bahwa dalam menghadapi new normal, manajemen berfokus menerapkan protokol kesehatan di seluruh area hotel.

“Sebagai langkah menghadapi new normal, kami tak berhenti untuk menjalankan prosedur kesehatan, treatment sesuai standar kesehatan yang baik pada fasilitas dan produk demi kenyamanan tamu dan karyawan sebagai aset perusahaan,” Ujar Doddy.

Di bawah Dan dari tes cepat yang diselenggarakan, seluruh karyawan hotel ini dinyatakan non-reactive.

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International Group dan telah menerima sertifikasi “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC) ini memiliki 101 kamar yang secara konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah dan WHO.

Protokol kesehatan itu diterapkan di seluruh penjuru hotel demi menjaga fasilitas hotel, karyawan, dan produk agar tetap bersih, steril, dan higienis.

Menurut Doddy, ASTON Anyer Beach Hotel menerapkan penggunaan masker, sarung tangan, hand sanitizer, aturan menjaga jarak, serta meningkatkan penggunaan chlorine di kolam renang sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai dengan penelitian bahwa chlorine yang terdapat di kolam renang dapat membunuh virus, termasuk juga dengan berjemur.

Penerapan protokol kesehatan dilakukan agar seluruh tamu yang menginap dapat tinggal dengan nyaman, sejak memasuki hotel hingga meninggalkan hotel.

Doddy menambahkan bahwa prosedur penerapan new normal dijalankan juga bagi tamu yang mengadakan bisnis maupun kegiatan sosial dengan menggunakan fasilitas MICE dan selalu  mendapatkan layanan daily cleaning service dan disinfectant service untuk Function Room, Meeting Room, Grassland, Sunset Cafe, dan The Pier. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan