Polsek Kasemen Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid

Ramzy
4 Agu 2020 09:39
1 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) — Di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Polres Serang Kota, Polda Banten, Brigpol Irfan melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Sinaba 3, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Senin (03/8/2020).

“Sebanyak 10 bingkisan paket sembako berupa beras dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek Kasemen AKP M. Chuaib kepada awak media saat dikonfirmasi melalui sambungan selular.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan imbauan terkait adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada warga setempat.

“Jelang AKB ini, kami juga menghimbau kepada warga setempat agar selalu waspada terhadap penyebaran virus korona, jaga kebersihan diri dan lingkungan, dan upayakan untuk tetap berada di dalam rumah, kecuali hal mendesak,” imbuhnya.

“Gunakan masker dan hand sanitizer juga selalu perhatikan social distancing (jaga jarak) dengan masyarakat ataupun orang lain saat berada di luar rumah. Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas,” ujarnya.

Rokayah, salah seorang warga setempat yang menerima bantuan bingkisan paket sembako, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan bingkisan paket sembako tersebut.

“Terimakasih kepada Pak Polisi yang telah memberikan bantuan bingkisan paket sembako kepada warga. Bantuan ini sangat kami butuhkan,” ujarnya singkat. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan