Tim Labfor Ikut Selidiki Penyebab Kebakaran yang Menewaskan Satu Keluarga

Joe
24 Okt 2020 17:15
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri turut menyelidiki penyebab kebakaran rumah yang menewaskan lima orang anggota keluarga. Di tempat kejadian yang berlokasi di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, petugas mengamankan sejumlah barang bukti untuk diidentifikasi.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan menjelaskan, dibantu tim Labfor Mabes Polri pihaknya melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kebakaran dan dugaan lain terkait peristiwa tersebut. Imam pun berjanji akan menyampikan hasil penyelidikan kepolisian tersebut ke publik.

“Kami sedang melakukan olah TKP dengan memeriksa saksi-saksi. Setelah hasilnya lengkap, kami akan sampaikan,” jelasnya, Jumat, 23 Oktober 2020.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, diketahui belum ada warga yang melihat seseorang atau hal lain yang menyebabkan kebakaran rumah tersebut. Dari keterangan tiga saksi diketahui bahwa korban dikenal sebagai warga yang baik, termasuk tidak pernah punya utang.

“Empat orang ditemukan di lokasi dapur rumah, sementara satu orang terpisah. Diduga para korban terjebak dan kehabisan napas saat berada di dalam rumah,” ungkap Imam.

Imam mengungkapkan, kebakaran diduga terjadi saat para korban sedang tidur. Kemudian, mereka berusaha keluar. Namun, karena yang kebakaran bagian depan rumah, akhirnya mereka terjebak di belakang rumah. (Restu/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan