Viral Hancurkan Motor, Adi Minta Maaf Sambil Nangis di Hadapan Polisi

Ramzy
8 Feb 2019 17:14
2 menit membaca

Ditetapkan tersangka, Adi Saputra menangis dihadapan Bripka Oki.

TANGSEL – Sempat memperlihatkan kegarangannya sembari menghancurkan sebuah sepeda motor dengan tangan kosong, Adi Saputra (21) akhirnya menangis sambil mencium tangan Bripka Oky, Polisi lalu lintas yang hendak menilangnya pada Kamis (7/2/2019) kemarin.

Aksi cium tangan dan permohonan maaf tersebut dilakukannya usai polisi menetapkan Adi sebagai tersangka dengan pasal berlapis. Dengan disaksikan oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, wajah Adi memerah sembari mengeluarkan air mata.

“Maafin saya pak, saya minta maaf,” ujar Adi Saputra, sembari nangis sesegukan mencium tangan Bripka Oky di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).

Mendapat perlakuan begitu, Bripka Oky memaafkan sembari menebar senyum.

“Ya sudah,” katanya.

Lalu, Adi Saputra juga meminta maaf kepada seluruh warga yang menonton videonya yang sempat viral tersebut.

“Saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia, terutama kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji,” ujarnya.

Kemudian, Adi juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut. Dia pun meminta maaf dan berterima kasih secara khusus kepada petugas Satlantas yang saat kejadian menilangnya.

Dia mengaku, bila perbuatannya sangat memalukan dan tidak patut dicontoh. Makanya, dia berterima kasih karena petugas polisi menyadarkannya.

“Terima kasih dan mohon maaf sekali lagi,” katanya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan