Pemkab Kerjasama dengan Koperasi BMI Kelola Gerai Tangerang Gemilang

Ramzy
3 Mei 2019 16:42
2 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaunching Kerjasama Pengelolaan Gerai Tangerang Gemilang dengan Koperasi Benteng Muamalah Indonesia (BMI).

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan kerjasama pengelolaan Gerai Tangerang Gemilang dengan Koperasi Benteng Muamalah Indonesia (BMI), Jum’at (3/5/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, penandatanganan antara pemerintah daerah dengan Koperasi Benteng Muamalah Indonesia (BMI), dimana kerjasama ini merupakan salah satu upaya pengembangan Gerai Tangerang Gemilang menjadi pusat kuliner dan menjadi pusat kegiatan generasi pemuda Kabupaten Tangerang.

“Semoga dapat lebih dimafaatkan terutama masyarakat sekitar Gerai seperti Cikupa, Balaraja, Curug dan Tigaraksa yang mudah-mudahan ini bisa menjadi wadah dan aktivitas kegiatan UMKM di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Zaki menambahkan, setelah lebaran akan ada pengembangan ruangan di lantai dua, tiga dan empat. Untuk pengelolaan tentunya akan dikerjasamakan dengan BMI. Dalam kerjasama ini tentunya pemerintah bukan hanya pelayanan lagi masyarakat tetapi juga pengembangannya berupa profit center (pusat bisnis) yang dapat berbagi keuntungan.

“Selain itu, kami pun akan mencari cara bagaimana untuk mengembangkan Koperasi ini. Disini tentu akan banyak manfaatnya, bukan hanya saja pemanfaatan gedung tetapi pemanfaatan terhadap UMKM yang dinaungi oleh Koperasi,” tutupnya.

Pemkab Tangerang berharap, untuk ke depan Gerai Tangerang Gemilang ini bukan saja menjadi pusat oleh-oleh tetapi menjadi pusat aktivitas anak muda Tangerang dan menjadi pusat pengembangan bisnis.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan