Pantau RSUD Balaraja, Zaki Bagikan 200 Bingkisan ke Pasien

Ramzy
29 Mei 2019 00:31
2 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bingkisan kepada pasien RSUD Balaraja.

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Selasa ( 28/5/2019).

Zaki menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka memantau kesiapan RSUD Balaraja tentang kesiapan obat dan barang habis pakai menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Selain itu pada kunjungan ini, Pemkab Tangerang memberikan santunan kepada pasien. Santunan yang diberikan berupa bingkisan dengan jumlah sebanyak 200 bingkisan,” ucapnya.

Ia mengatakan, dalam mengantisipasi beberapa hal pihaknya akan memenuhi kebutuhan obat dan juga SDM.

“Mudah-mudahan setelah Idul Fitri semuanya sehat selalu,” kata Zaki.

Sementara itu, Dirut RSUD Balaraja Reniati menyampaikan pihaknya akan memastikan 100 persen kebutuhan obat tersedia dan sumber daya manusia akan terpenuhi.

“Semoga mudik di tahun ini tidak ada KLB (kejadian luar biasa) yang tidak diinginkan oleh kita semua,” tuturnya.

Ia menjelaskan, untuk poliklinik dan manajemen buka hingga hari Jum’at. Kemudian untuk sumber daya manusia menjelang libur lebaran sudah diberlakukan sistem jaga, baik petugas manajemen dan petugas fungsional.

“Kami sudah mengeluarkan SK terkait libur panjang lebaran, baik untuk petugas manajemen dan fungsional. Mereka mendapatkan waktu jaga, jadwal sudah terbagi dan terkonsolidasi oleh seluruh unsur yang ada di RSUD Balaraja,” ucapnya.

Menurutnya, untuk saat ini keluhan yang hadapi RSUD Balaraja yaitu kurangnya kesediaan tempat tidur, tentunya semoga dengan mengoperasionalkan ruang inap yang baru tentunya semua dapat teratasi.(res/infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan