Pastikan Pelayanan Aktif Pasca Lebaran, Zaki Sidak ke Disdukcapil

Ramzy
10 Jun 2019 14:30
1 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak ke Disdukcapil.

TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Senin (10/6/2019).

Bupati melakukan hal itu untuk melihat langsung pelayanan masyarakat dan para pegawai pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Tak hanya Zaki yang melakukan sidak  akan tetapi pihaknya pun dibantu dengan unsur pimpinan yana lain untuk melakukan sidak sesuai dengan pembagian tempat.

Zaki Iskandar menjelaskan, bahwa pelayanan sudah dimulai selepas apel pagi. Inspeksi mendadak yang dilakukan Disdukcapil Kabupaten Tangerang ini bertujuan guna memastikan apakah sudah berjalan atau belum.

“Saat sidak berlangsung ditemukan petugas Disdukcapil sudah aktif dalam mengurus kartu keluarga, baik perubahan dan penambahan anggota keluarga termasuk legalisir untuk anak-anak SMA,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain memantau jalanya kinerja masing -masing OPD. Pihaknya juga turut memantau kondisi ruangan dan perlengkapan yang ada di dalamnya.

“Hasil temuan sidak khususnya pada Dinas Pencatatan Sipil harus ada penambahan pendingin di ruang tunggu termasuk toilet,” tutupnya.(res/infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan