Hore! Gaji ke-13 PNS Tangerang Cair di Bulan Juni

Ramzy
14 Jun 2019 22:28
1 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) –  Kabar baik bagi para pegawai sipil negara (PNS) di Kabupaten Tangerang. Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tangerang memastikan jika gaji ke-13 PNS akan diproses pada 17 Juni 2019 ini.

Kemudian untuk pencairan gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tangerang akan diterima seminggu dari proses pencairan tersebut.

Sekretaris BPKAD Kabupaten Tangerang Muhammad Hidayat mengatakan, bahwa biasanya pencairan sangat cepat tak lebih dari satu minggu dari proses pencairan.

“Untuk saat ini berdasarkan informasi dari Pemerintah Pusat pada tanggal 17/6/2019 baru dimulai untuk proses pencairannya,” jelasnya.

Untuk besaran yang akan didapatkan oleh ASN di Kabupaten Tangerang, dirinya belum mengetahui secara mendalam. Apakah sama dengan besaran Tunjangan Hari Raya (THR) atau berbeda, karena kedua tunjangan tersebut muncul dari PP yang sama.

“Gaji ke 13 ASN meliputi gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan jabatan atau tunjangan umum, dan tunjangan kinerja. Di tahun sebelumnya gaji ke-13 yang didapatkan oleh ASN lebih besar dari THR. Kemudian untuk tahun ini besaran tersebut saya belum mengetahui,” tutupnya.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan