Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Tanah Tinggi

Ramzy
16 Okt 2019 18:10
1 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Warga Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam rumah kontrakannya, Selasa (15/10/2019) malam.

Kapolsek Tangerang, Kompol Puji Hardi mengatakan saat ditemukan, jenazah tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk. Saat diselidiki, tidak ada bekas penganiayaan atau pun bunuh diri yang menempel di badan korban.

“Diduga itu karena sakit dan sudah meninggal kira-kira dari tiga hari yang lalu,” jelas Hardi saat dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019).

Dugaan tersebut muncul, lanjut Hardi, karena adanya barang buktu berupa minuman suplemen berenergi yang masih di dalam gelas. Jenazah korban juga diketahui masih memegang sebuah obat pusing yang biasa dijual di warung kelontongan.

Ia mnejelaskan, petugas telah mengevakuasi korban. Jasad korban pun sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Hasil cek saksi-saksi dan pemilik kontrakan di perkirakan korban MD (meninggal dunia) karena sakit,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun, sesosok mayat itu diduga kuat bernama Taryadi (44) yang telah meninggal sejak tiga hari yang lalu.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan