Pemilu Aman, Ormas Badak Banten Mengapresiasi Polda Banten

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Agu 2019 21:21 0 525 Ramzy

SERANG (SBN) – Organisasi Masyarakat Badak Banten, berkunjung ke Mapolda Banten, Selasa (20/8/2019).  Kedatangan rombongan tersebut selain bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri yang telah mengamankan jalannya Pemilu Presiden dan Legislatif 2019,juga sebagai bentuk keprihatinan atas timbulnya berbagai permasalahan pasca pemilu.

Ketua Harian Badak Banten, TB Ai Samsuri mengungkapkan, sengaja datang untuk mengapresiasi atas kinerja pada pemilu 2019 lalu di wilayah hukum Polda Banten.

“Pasca Pemilu dan Pilpres, hendaknya sesama anak bangsa menyadari akan pentingnya persaudaraan persatuan dan kesatuan, dan kita harus segera move on,” ucapnya.

Sementara itu, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo yang mewakili Kapolda Banten mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang diambil Ormas Badak Banten guna menyejukkan suasana kebatinan pasca pelaksanaan Pilpres 2019.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Ormas Badak Banten kepada kami Polda Banten dan Polri pada umumnya, dalam menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI pada pelaksanaan pemilu 2019 kemarin,” tandasnya.(Hen/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

LAINNYA