Bhayangkara Tigaraksa Football School Wakili Banten di Piala Menpora

Ramzy
26 Agu 2019 09:10
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Sebanyak 23 anak remaja U-14 yang tergabung dalam Bhayangkara Tigaraksa Football School berhasil lolos sebagai juara tingkat provinsi Banten dan memperebutkan Piala Menpora (Menteri Pemuda dan Olah Raga) 2019 Seri Nasional di Solo, Jawa Tengah.

Keberangkatan para pemain U-14 ini dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata, Ahmad Surya Wijaya di halaman Kantor Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (24/08/2019) sore.

Surya mengatakan akan memberikan dukungan pada tim muda itu. Namun, terkait bentuk dukungan, ia akan membahasnya terlebih dahulu dengan KONI Kabupaten Tangerang.

“Nanti akan ada suport dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan reward sudah pasti, untuk tindak lanjutnya, kami akan menggelar rapat koordinasi dengan KONI,” ujar Surya.

Dengan diberangkatkan SSB ini, kata dia, dapat memacu semangat anak di usia mereka dalam bidang olahraga, khususnya di bidang sepak bola. Apresiasi pihaknya berikan kepada pembina SSB di Kabupaten Tangerang agar terus membina minat dan potensi remaja.

Sementara itu, Manager Bhayangkara Tigaraksa Football School Endang Sutisna, meminta doa untuk di tanggal 26-30 September 2019, SSB Bhayangkara Tigaraksa yang akan bertanding dengan 33 provinsi di Indonesia.

“Seorang Pemain sepak bola tingkat dunia pun berasal dari SSB,” tukasnya.

Semoga, kata dia, dengan berawal dari SSB mampu melahirkan pesepak bola yang profesional dan handal di Kabupaten Tangerang.

“Kami juga berharap pemerintah daerah untuk terus mensupport berbagai hal agar dapat memajukan sepak bola di Kabupaten Tangerang,” tutupnya.(res/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan