35 Tahun ASN di Bandung, Ferdi Optimis Maju Pilkada Pandeglang

Ramzy
9 Nov 2019 15:14
1 menit membaca

Suasana konferensi pers di Gedung DPD Geridra Banten, Sempu, Kota Serang, Sabtu (9 November 2019)

SERANG (SBN) — Ferdi Ligasuara, putra Pandeglang yang lama menjadi abdi negara di Jawa Barat, membuktikan keseriusannya ikut kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pandeglang dengan mengambil formulir penjaringan DPC Partai Gerindra.

“Ini dalam rangka sebuah proses kontestasi, yaitu dengan mengkuti penjaringan yang diadakan oleh partai-partai politik,” ucap Ferdi saat konpers di Gedung DPD Geridra Banten, Sempu, Kota Serang, Sabtu (9 November 2019).

Ferdi mengaku kelahiran Pandeglang, tepatnya di kaki Gunung Karang dan telah mengabdi sebagai ASN selama 35 tahun di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Visi-misi saya secara umum adalah saya ingin melakukan perubahan pergerakan di Pandeglang agar menjadi lebih baik dalam berbagai sektor, terutama pertanian karena Pandeglang memiliki karakter pertanian, juga kebudayaan, keagamaan, dan lain-lainya,” ujarnya.

Ferdi juga menambahkan bahwa motivasinya adalah ingin mengubah Pandeglang menjadi lebih baik. Ia mengaku bangga menjadi orang Pandeglang, tetapi belum merasa bangga dengan kondisi Pandeglang sekarang, padahal Pandeglang sangat potensial.

“Skala prioritasnya regulasi dulu. Harus kita ubah berdasarkan karakteristik dan kebutuhan,” tutupnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan