Ahmad Suhandi Resmi Nahkodai HIPMI Kota Cilegon

Ramzy
28 Agu 2019 22:18
2 menit membaca

CILEGON (SBN)-, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten A. Dedi Muhadi melantik Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Cilegon Periode 2019 -2022 Ahmad Suhandi di Hotel The Royal Krakatau Kota Cilegon, Rabu (28/8/19).

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Dedi menegaskan BPC Hipmi Kota Cilegon yang diketuai Ahmad Suhandi merupakan kepengurusan yang sah. Menurutnya, Andi, sapaan Ahmad Suhandi, terpilih melalui mekanisme musyawarah cabang (muscab) yang sesuai dengan garis kebijakan organisasi.

“Saya sampaikan tidak ada Hipmi lain,” ujarnya.

Pernyataan itu disampaikan Dedi karena pasca Muscab BPC Hipmi Cilegon di Hotel Mambruk, Anyer pada 2 Juli 2019, muncul Muscab tandingan dari kubu Vande Liguna pada 8 Agustus 2019.

Dedi menegaskan tidak mengetahui Hipmi versi mana yang menggelar Muscab pada 8 Agustus 2019. Dedi memastikan tidak akan melantik ketua atau pengurus BPC HIPMI Kota Cilegon selain hasil Muscab, 2 Juli 2019.

Sementara itu usai dilantik, Andi mengaku bersyukur telah dilantik langsung ketua BPD HIPMI Banten. Hal itu, kata dia, akan dijadikan motivasi untuk HIPMI Kota Cilegon lebih baik lagi.

Andi juga memastikan akan merangkul dan mengajak para pengusaha muda Kota Cilegon untuk bergabung atau membangun kemitraan dengan HIPMI. Semua itu, kata dia, demi kemajuan pembangunan di Kota Cilegon.

“HIPMI akan selalu mendukung Pemerintah dalam membangun Kota Cilegon,” tandasnya. (Wawan/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan