Heboh! Pria Ini Hobi Curi Celana Dalam Wanita

Ramzy
4 Okt 2019 18:05
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Entah apa yang ada di benak Edi Santoso (24) warga Perumahan Rajeg Asri, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini nekat mencuri celana dalam wanita yang tengah dijemur. Akibat ulahnya tersebut, Edi digelandang ke Mapolsek Tangerang Kota. Sebanyak 17 buah celana dalam wanita berbagai motif disita dari tangan Edi untuk dijadikan barang bukti.

Menurut Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, ES mencuri pakaian dalam perempuan yang sedang dijemur.

“Aksinya tersebut dalam melakukan pencurian celana dalam wanita yang sedang dijemur tersebut sudah sekitar dua bulan secara bertahap,” jelas Karim, Jumat (4/10/2019),

Ditegaskan dia, sebelumnya para ibu di kampung tersebut, merasa resah dengan hilangnya celana dalam mereka dalam beberapa waktu belakangan ini.

“Setelah seorang ibu melaporkan kejadian itu, ketua RT kemudian membuka rekaman CCTV warga dan didapati seorang pria yang tertangkap jelas dalam kamera CCTV itu, mencuri celana dalam wanita,” katanya.

Berdasarkan rekaman CCTV, Ketua RT dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut, ke Mapolsek Tangerang.

“Dari laporan itu, Polisi kemudian mengamankan pelaku Edi Santoso (24) warga perum Rajeg, Tangerang,” ucap Kasubag Humas.

Dari kontrakan pelaku, Polisi juga berhasil menyita 17 buah pakaian dalam wanita, yang disembunyikan pelaku di atap kontrakan. Pencurian itu dilakukan terhadap pakaian dalam yang sedang terjemur secara bertahap.

Hingga kini Polisi masih mendalami motif dari kejahatan unik tersebut, namun berdasarkan pengakuan pria pegawai swasta ini, aksi pencurian celana dalam itu hanya sebagai koleksi pelaku.

“Keinginannya apabila berhasil hanya untuk di koleksi saja, adapun apabila pelaku sudah melihat celana dalam dari hasil pencuriannya tersebut pelaku merasa senang dan puas tidak ada maksud lain, tapi keterangan ini masih kami dalami motif dan tujuannya,” ucap Abdul Rachim.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan