Kepemimpinan Sahruji Kembali Digoyang, Massa Aksi Tolak Mukota dan Tuntut Bekukan Kadin 2014–2019

Ramzy
30 Okt 2019 14:45
1 menit membaca

 Suasana aksi unjuk rasa di depan Kantor Kadin Kota Cilegon, Rabu (30/10/2019)

CILEGON (SBN) — Ratusan pemuda dari Himpunan Pengusaha Lokal Cilegon (HPLC)  melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kadin Kota Cilegon, Rabu (30/10/2019). Aksi ini berkaitan dengan tidak ditanggapinya mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Sahruji yang dilayangkan pada 25 Februari 2019 kepada Kadin Banten.

Selain itu, mereka juga menuntut agar kepengurusan Kadin Kota Cilegon masa bakti 2014–2019 dibekukan sekaligus menolak Mukota (Musyawarah Kota) Kadin Kota Cilegon atas dasar mosi tidak percaya dan konflik internal Kadin.

Jaenal, salah seorang koordinator aksi, dalam orasinya menyatakan, “Kita tolak Mukota Kadin. Kita lawan untuk kesejahteraan masyarakat.”

Suasana aksi unjuk rasa di depan Kantor Kadin Kota Cilegon, Rabu (30/10/2019)

Berdasarkan pantauan Suarabantennews di lapangan, aksi berjalan damai, usai berorasi di depan Kantor Kadin, masa aksi bergerak menuju Kantor Wali Kota Cilegon untuk melanjutkan orasinya. Namun, orasi di depan Kantor Wali Kota Cilegon urung dilakukan.

Ketua Kadin Kota Cilegon Sahruji tidak terlihat di kantornya dan ratusan personil kepolisian Resort Cilegon tampak mengawal jalannya aksi unjuk rasa tersebut. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan