Daftar Jadi Calon Ketua Kadin Cilegon, Sahruji: Saya Mendaftar Untuk Menang. Ngapain Mengurusi Orang yang Tidak Paham?

Ramzy
1 Nov 2019 11:31
2 menit membaca

Sahruji, Ketua Kadin Cilegon periode 2014-2019, saat menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua Kadin periode 2019-2024, Kamis (30/10/2019)

CILEGON (SBN) — Meski sempat didemo massa yang menolak kepemimpinannya beberapa hari lalu, Ketua Kadin Cilegon masa bakti  2014–2019, Sahruji, tak gentar untuk mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Cilegon pada Musyawarah Kota (Mukota) yang akan digelar 18 November 2019 mendatang. Ia mendaftar hari Kamis (30/10/2019).

Sahruji tidak mempermasalahkan sejumlah orang yang ingin menggeser dirinya pada perhelatan Mukota nanti. Ia menilai tidak ada urusan dengan massa yang aksi di Kantor Kadin Cilegon kemarin.

“Saya datang mendaftar untuk menang. Ngapain mengurusi orang yang tidak paham?” tandas Sahruji.

Sahruji yang juga mantan anggota DPRD Cilegon itu mengaku memiliki visi dan misi yang cukup mendukung dan sejalan dengan cita-cita pemerintah, yakni optimalisasi potensi sumber daya menuju keunggulan pengusaha Kota Cilegon memasuki era Revolusi Industri 4.0.

Sahruji menyerahkan berbagai macam dokumen persyaratan pendaftaran, seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin, lembar Visi dan Misi, serta bukti setoran uang pendaftaran sebesar Rp300 juta.

Selain visi dan misi yang jelas, pencalonan Sahruji sebagai Ketua Kadin pada Mukota mendatang juga didukung Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS).

Koordinator APS Syamsudin yang juga Direktur Utama PT Tiga Putera Indotama menyatakan, ia bersama ratusan pengusaha Suralaya akan mendukung sekaligus memenangkan Sahruji pada Mukota Mendatang.

Baginya, sosok Sahruji merupakan tokoh Ketua Kadin yang banyak peduli kepada pengusaha daerah. “Sahruji itu telah banyak memberikan kontribusi yang besar, khususnya kepada pengusaha daerah,” ungkap Syamsudin saat di hubungi, Rabu (30/10/19).

Sementara itu, Ketua Organizing Comittee (OC) Isbatullah Alibasja mengatakan,  pihaknya memberikan perlakuan yang sama kepada semua kandidat yang akan mendaftar dalam Mukota Kadin tahun ini.

“Hari ini kita secara transparan di depan media menerima pendaftaran dan penyerahan berkas calon Ketua Kadin, yakni Haji Sahruji. Kita panitia melaksanakan Mukota Kadin ini sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisai. Itu pedoman panitia,” tandas Isbat.

Masa pendaftaran calon ketua yang ditetapkan panitia Mukota adalah 14 Oktober sampai dengan 8 November 2019. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan