Sambangi Korban Musibah Mauk, Demokrat Minta Anggota Fraksinya Kawal Rehabilitasi

Ramzy
15 Des 2019 17:51
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pengurus Harian DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang meminta anggota fraksinya yang di DPRD Kabupaten Tangerang mengawal rehabilitasi musibah Mauk.

“Seluruh anggota Fraksi Demokrat di Kabupaten Tangerang harus mengawal proses rehabilitasi pembangunan di Kecamatan Mauk, khususnya untuk korban musibah,” ujar Suro Wardi, Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang saat menyambangi korban musibah angin topan di Mauk, Minggu (15/12/2019).

Suro berharap, instruksi partai bisa dilaksanakan para anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat yang tersebar di empat komisi.

“Ini tugas mulia untuk anggota Fraksi Demokrat. Mari, kawal proses rehabilitasi oleh Pemkab Tangerang agar berjalan cepat serta tepat sasaran,” tandasnya.

Dalam lawatan ke Mauk, pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tangerang memberikan bantuan kepada korban bencana berupa sembako yang diterima Camat Mauk Arif Rahman.

“Semoga bantuan ini bisa berguna bagi korban bencana di Mauk dan warga Mauk tetap sabar dan kuat,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPD DPC Partai Demokrat M. Nawa Said Dimyati yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, anggota Fraksi Partai Demokrat Aida Hubaidah, Mohammad Ali, dan Cahyo Sujana Ubay, serta Ketua DPAC Mauk, Kemiri, Pasar Kemis dan Kronjo. (Joe/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan