Tingkatkan Ekonomi Kecil, DPD Bandrong Gelar Pasar Budaya

Ramzy
4 Nov 2019 10:02
1 menit membaca

Kang Mus Ketua DPD Bandrong Cilegon (tengah menggunakan Kaos Hitam) bersama pengurus saat melihat suasan pembukaan Pasar Budaya.

CILEGON (SBN) – DPD Bandrong Kota Cilegon menggelar Pasar Budaya di Jalan Komplek Bonakarta, Kelurahan Masigit, Minggu (3/11/2019). Hal itu guna meningkatkan gairah pelaku ekonomi kecil yang ada di wilayah tersebut.

Ketua DPD Bandrong Kota Cilegon Mustasyim Madyaksa mengatakan, pembukaan pasar budaya yang dilakukan itu adalah bentuk tanggung jawab terhadap pembangunan Kota Cilegon. Bukan hanya itu, Bandrong juga turut berperan dalam membangkitkan perekonomian para pelaku usaha kecil.

“Ini upaya kami untuk turut membangun perekonomian usaha kecil di Kota Cilegon, khususnya perekonomian anggota, dan umumnya masyarakat sekitar Cilegon,” ujar Mustasyim.

Sementara itu, salah seorang pedagang pakaian Riska merasa senang dengan adanya pasar budaya tersebut, bahkan menurutnya pengunjung pun terlihat ramai di hari pertama ini, dan diharapkan kedepannya juga semakin ramai.

“Alhamdulillah ya mas ramai juga pengunjungnya, semoga kedepannya lebih ramai,” kata Riska.

Untuk diketahui, terdapat 300 stand usaha di acara itu. Pasar Budaya ini akan melakukan peresmian yang akan dilakukan pada pertengahan bulan November ini dengan di hadiri para pejabat Pemerintah Kota Cilegon.(Wawan/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan