Pasar Baros Ludes Terbakar, Ini Keterangan Kapolres Serang Kota

Ramzy
11 Nov 2019 11:11
1 menit membaca

Pasar Baros kebakaran, Minggu (10 Novemver 2019)

SERANG (SBN) — Kebakaran terjadi di Pasar Baros, Kecamatan Baros,Kabupaten Serang, Minggu (10 November 19) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, pada pukul 17:30 WIB pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada api yang menyala di salah satu pasar di Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kota langsung memerintahkan Pemadam Kebakaran dari Kota Serang dan Kabupaten Serang untuk ke lokasi, Ia juga meminta bantuan dari AWC (Armoured Water Canon) Polda Banten, AWC Polres Pandeglang, serta AWC Polres Serang Kota, ujarnya kepada suarabantennews.com di lokasi.

Pemadaman kebakaran tersebut berlangsung selama sekitar 4 jam. Kuatnya angin di lokasi pada saat kejadian membuat api demikian ganas  sehingga sulit dipadamkan.

“Saat ini belum diketahui ada berapa jumlah lapak yang terbakar. Nanti kita tanya dulu ke pihak Dinas Pasar, berapa jumlah keseluruhan yang terbakar dari ujung ke ujung karena memang hampir semuanya terbakar,” jelasnya.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, apakah berkaitan dengan pembakaran sampah atau mungkin karena korsleting listrik.

“Untuk korban kebakaran, sampai saat ini belum ada, tetapi kami sudah menyiapkan tenaga medis bila mana ada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tutupnya. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan