Polisi Akan Selidiki Pemasangan Spanduk King of The King di Poris Plawad

Ramzy
28 Jan 2020 12:33
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Para pengguna jalan dan warga yang berada di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Tangerang dihebohkan dengan adanya spanduk yang memuat tulisan “King of The King”, Senin, 27 Januari 2020.

Berdasarkan pantauan, spanduk berwarna biru berukuran sekitar 1 x 1,5 meter itu bertuliskan “King of The King”. YM Soekarno. Mr. Dony Pedro. Bukan hanya itu, pada spanduk tersebut juga terdapat kalimat yang mengklaim bahwa kerajaan yang tidak memilik nama itu akan bekerja sama dengan Presiden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI yang disebut terbentuk untuk melunasi utang negara.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto langsung memerintahkan jajarannya utuk menurunkan spanduk tersebut, dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya pada hal-hal seperti demikian, karena menurutnya tindakan tersebut itu tidak benar.

“Jangan percaya bohong semua itu, jadi tidak perlu percaya,” ujarnya.

Ia mengatakan kalau jajarannya akan menelusuri siapa di balik dalang pemasangan spanduk itu. Sebab, dalam spanduk berwarna biru itu terpampang jelas wajah pemimpinnya lengkap dengan nomor teleponnya.

“Kita berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Tangerang karena ini domainnya penertiban masalah itu. Kita dampingi, tapi terlepas dari itu kita coba dalami nanti beberapa profil yang ada di spanduk itu,” kata Sugeng.

Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat Tangerang tidak termakan hasutan organisasi tidak jelas tersebut dan segera melaporkan kepada yang berwenang apa bila menemukan spanduk sejenis.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan