Air PAM Mati, Warga Citra Raya Nyinyir di Medsos

Ramzy
12 Nov 2019 11:54
1 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) — Sudah sekitar dua hari yang lalu saluran air bersih di perumahan Citra Raya Tangerang terkendala air PAM yang sering mati. Sejumlah warga melakukan protes di media sosial facebook.

Sebagaimana yang dilansir pada akun milik Tuti Prasetya. “Tolong donk PDAM… Air nya dinyalakan.. masa setiap hari harus begini terus… Air kecil, dan sekarang malah mati air,” ujar Tuti melalui akun pribadinya, Selasa (12/11/2019).

Kemudian juga, dilansir dari akun pribadi milik Lili Abinafisa. “RIP PAM Citraraya
Mngkin perum yg lain mengalami sperti ini juga gk yah..😢😢,” ungkapnya dengan emotion sedih.

Sementara ciutan yang lebih mendalam yang dilontarkan pada akun milik Novi Dis. “Mau mandi ke Kantor Manajemen Citra bawa gayung sama handuk ah,” ujarnya melaui akun pribadi.

Diketahui, warga mengeluh kepada pihak manajemen Citra Raya pemadaman yang dilakukan oleh pihak PAM Citraraya ini, tanpa memberikan broadcast atau pemberitahuan pemadaman kepada warganya.

Sementara itu, hingga berita ini turun, saat dihubungi suarabantennewacom pihak Manajeman Perumahan Citra Raya belum dapat memberikan keterangan.

“Saya belum paham secara teknis penyebabnya, saya harus koordinasi, nanti saya sampaikan secara detail,” ucap Caca, salah petugas Media Relation Citra Raya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan