Agus Wisas: Mau Pandeglang Berubah, Pilih Selain Irna

Ramzy
15 Nov 2019 16:30
2 menit membaca

Agus Wisas saat konferensi pers penjaringan di DPD Gerindra, Banten, Jumat (15 November 2019), seusai menyerahkan formulir pendaftaran

SERANG (SBN) — Agus Wisas, Kader PDIP sekaligus menantu Mulyadi Jayabaya, menginginkan petahana Bupati Pandeglang Irna Narulita tumbang pada kontestasi pilkada Kabupaten Pandeglang mendatang.

“Yang penting, Irna tumbang. Kami ingin Pandeglang lebih baik. Coba saja, pantas tidak Irna memakai mobil mewah, sementara jalan di Pandeglang banyak yang rusak? Kami ingin membangun Pandeglang, minimal sejajar dengan Lebak,” ucap Agus saat konferensi pers penjaringan di DPD Gerindra, Banten, Jumat (15 November 2019), seusai menyerahkan formulir pendaftaran.

Saat ini, sambungnya, keluarga Jayabaya memasang 2 nama sebagai alternatif. Selain Agus sendiri yang di

ajukan sebagai calon wakil bupati, ada Mohamad Nabil Jayabaya yang diajukan sebagai calon bupati.

“Memasang 2 nama ini sebagai pertimbangan. Kalau tidak bupatinya, ya wakilnya. Kami menginginkan adanya koalisi yang besar, apalagi sebelumnya Pak Desmon Mahesa sudah memberikan sinyal,” ucapnya.

Menurut Agus, sekitar 20 tahun yang lalu Pandeglang jauh lebih baik dari pada Lebak. Namun, sekarang terbalik, Pandeglang yang justru ada di bawah Lebak.

“Pandeglang, jika ingin adanya perubahan, silakan pilih selain Irna. Namun, jika tidak menginginkan adanya perubahan, silakan pilih Irna,” tegasnya.

Terkait dengan pernyataan Dimyati Natakusumah, suami Irna Narulita, yang menyinggung keluarga Jayabaya agar fokus saja ngurusin Lebak, Agus menekankan siapa pun bisa mengikuti kontestasi pilkada di manapun, karena undang-undang memperbolehkan.

“Dengan kondisi Pandeglang yang seperti ini, keluarga Jayabaya ingin membangun Pandeglang supaya jauh lebih baik lagi,” tutupnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan