Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolres Cilegon Periksa Suhu Tubuh Seluruh Personel dan Tamu

Joe
17 Mar 2020 18:07
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cilegon memerintahkan kepada seluruh Personil dan para tamu yang masuk ke lingkungan Polres Cilegon untuk mengecek suhu tubuh. Pemeriksaan suhu tubuh ini dilakukan di Pos Penjagaan Polres Cilegon, Selasa (17 Maret 2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, diwakili Paurkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi mengatakan, untuk tidak mudah terkena Covid-19, stamina tubuh harus tetap terjaga. Selain itu, para parsonel kepolisian juga diberikan makanan tambahan berupa puding telur.

Sesuai Perintah dan imbauan dari Kapolri Jendral Idham Azis, Polres Cilegon menyediakan alat pengukur suhu tubuh dan cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer). Kemudian, saat memberi atau menerima salam tidak terjadi kontak fisik, yaitu dengan cara menyatukan kedua telapak tangan di depan dada, menyentuh dada kiri, dan hormat sesuai Peraturan Urusan Dalam (PUD).

Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan menambahkan, di setiap pelayanan Polres Cilegon sudah disediakan cairan antiseptik pembersih tangan. Setelah dan sebelum melaksanakan atau memberikan pelayanan, masyarakat dan personel dapat mencuci tangan dengan cairan pembersih tangan tersebut. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan