FAS Production X Aku Poppy Kolaborasi Tawarkan Paket Wedding Spesial

Joe
29 Jan 2022 17:59
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Fas Production X Aku Poppy hadir di acara The Royale Wedding Fair 2022, yang digelar di Convention Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Sabtu (29/1/2022).

Owner Fas Decoration Fiki Amalia Sari mengatakan, Fas Decoration X Aku Poppy berkolaborasi dan hadir di The Royale Wedding Fair 2022, untuk memberikan penawaran paket pernikahan spesial untuk para pasangan atau calon pengantin.

“Jadi kita untuk event ini kita kerjasama kolaborasi eksklusif yaitu barang Aku Poppy, jadi kita bikin special paketnya untuk MUA adalah Aku Poppy, jadi dia di tiap-tiap paket, baik itu paket nikah di gedung atau paket nikah di rumah, untuk MUA kita kolaborasinya barang pake Aku Poppy make up artisnya,” kata Fiki, Sabtu (29/1/2022).

Ia mengatakan, pihaknya menawarkan berbagai macam paket, ada paket gebyar promo dari FAS Pproduction, untuk promo awal tahun.

Ia berharap, dengan adanya event The Royale Wedding Fair 2022 ini, bisa menstimulus market, supaya bisa normal kembali, dan membangkitkan gairah ekonomi kreatif khusus di sektor wedding organizer atau dekorasi pernikahan.

“Gairah market yang 2 tahun kebelakang ini masih lesu ya, ini semoga dengan adanya event ini ya temen-temen udah nggak perlu khawatir lagi, untuk melaksanakan acara pernikahan besar, dan sudah semakin banyak pilihan ada salah satunya pasti dari Fas Production,” ungkap Fiki.

“Kita juga kerjasama dengan fotografer terhits yang ada di Banten, yaitu HWS story,” lanjutnya.

Di event The Royale Wedding Fair 2022 ini, ada 4 paket FAS Production X Aku Poppy.

Pertama, ada paket senilai Rp5.000.000, sudah diskon untuk calon pengantin yang mau menikah Tahun 2022 ini.

“Kita diskon 40% jadi untuk WO-nya saja, kita kasih Rp3 juta, itu include udah 6 orang personil Wedding Organizer (WO) ya kan, satu kali meeting vendor, bonus 2 box masker, 2 buku tamu dan 1 hand sanitizer, dan masih banyak lagi benefit nya,” jelas Fiki.

Ada juga spesial promo full dekorasi di gedung, dengan harga Rp17.850.000 saja.

“Itu hanya dekornya saja di gedung ya, itu sudah full dekorasi di gedung dan plus bonus 6 benefit nya,” ucapnya.

Lalu ada paket promo nikah di rumah, mulai dari Rp185.500.00. Harga tersebut sudah semuanya, termasuk MUA Aku Poppy, sudah full dekorasi, kemudian tendanya juga.

“Lalu dapat gaun pengantin, alat pesta dan dokumentasi. Lalu paket yang ke-4 kita punya paket promo Line di gedung ya itu MUA-nya Aku Poppy, dekorasinya dari Fas Decoration kemudian udah berikut gaun, udah bonus MC juga dokumentasinya dari HWS, dan bonus wedding organizer juga, jadi udah All in di gedung, itu cuma Rp 33 juta 500 ribu saja,” pungkas Fiki. (Jimi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan